sari sari bandung - catatanbundabia
Kuliner

Ngemil Jajanan Pasar Lengkap di Sari Sari Bandung

Sari Sari adalah nama toko yang menjual aneka macam jajanan pasar yang murah meriah dan tentunya bersih, yang berlokasi di Jalan Sultan Tirtayasa, Bandung. Tak sulit menemukan tempat ini, karena memang berdekatan dengan Toko Buah Total. Saya datang pukul 08.30, namun mobil-mobil yang parkir ternyata sudah banyak! benar saja, karena toko ini buka dari jam 5 pagi!

Begitu memasuki toko, kita akan langsung disuguhkan dengan Aneka macam jajanan-jajanan pasar yang tertata rapi di etalase. Ada dadar gulung, cucur, bika ambon, klepon, kue sus, Apem, Kue lumpur, Puding, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara memilih kue nya? Disini disediakan nampan dan pencapitnya, sehingga kita bebas memilih Aneka jajanan apa saja yang mau dibeli. Yang bikin kalap adalah, selain semuanya nampak menggiurkan, harganya juga sangat terjangkau! bagi saya bahkan tidak berbeda jauh dengan harga di pasar tradisional. Disini Aneka Jajanannya berkisar Rp 1.200 – Rp 10.000,-

sari sari bandung - catatabundabia.com

sari sari bandung - catatanbundabia
aneka jajanan pasar yang tertata rapi di etalase
sari sari bandung - catatanbundabia
Nampan yang beralaskan daun untuk mewadahi kue-kue yang akan kita ambil dan bayarkan

Hanya ada Kue? tidak, masih banyak makanan lain. Ada pula makanan-makanan berat yang sudah dibungkus plastik, seperti : Kwetiauw, Nasi Goreng, Tjwie Mie Malang, Nasi Tutug Oncom, Nasi Hainan, Nasi Liwet, Laksa, dan masih banyak lagi. Harganya dibawah Rp 30.000,-. Rasanya gimana? enak!

(Baca juga : Oleh-oleh Khas yang tidak kekinian dari Berbagai Kota)

sari sari bandung - catatanbundabia.com
Macam-macam makanan berat yang terbungkus rapi dengan plastik

Jika ada makanan, maka sudah pasti sudah pasti minuman. Disini juga menyediakan aneka minuman hangat yang cocok dengan makanan yang kita beli, seperti Teh Manis Panas, Hot Chocolate, Kopi, Bajigur, dan lain sebagainya.

Disini juga menyediakan Teh Tawar gratis yang bisa di refill sendiri. Saya dan suami juga merasa nyaman makan disini, karena selain harganya yang terjangkau, tempatnya pun enak karena disediakan meja dan kursi untuk menikmati hidangan bersama keluarga, dan juga lantunan musik yang diputar membuat kita merasa homey.

Sepertinya saya dan suami akan sering kembali jajan di tempat ini lagi.

Sari Sari – Aneka Kue Jajan Pasar

Jl. Sultan Tirtayasa No. 17 Bandung

Buka : 05.00- 19.00

Telp : ( 022 ) 4206517

4 Comments

  1. Hastira

    wah baru athu , bisa nih ke san secaar aku suak camilan tradisional

    1. Iya mbak musti dicoba hehe
      Saya juga ketagihan pengen kesana lagi

  2. Kemarin ke Bandung, tapi nggak tahu ada toko kue ini. Asyik nih bisa jadi referensi 🙂

    1. Wah saya aja yang orang Bandung baru tahu ada tempat ini hehehe
      iya nih bisa jad tujuan wisata kuliner di Bandung yang ramah di kantong 😀

Leave a Reply

Required fields are marked*